Rabu, April 11, 2012

Cara Verifikasi Paypal

Saya akan membahas tentang bagaimana cara verifikasi paypal dengan kartu kredit dan cara verifikasi paypal dengan VCC. Jadi, bagi yang belum punya kartu kredit, ga usah bingung karena kita dapat memverifikasinya melalui VCC. Buat yang belum tau VCC, silahkan googling aja di google. Nah kalo yang mau beli VCC silahkan kunjungi situs nya putraeka atau mba palupi. Setelah melakukan transaksi, anda akan dikasih data-data VCC. Sesuai info yang saya peroleh, anda akan dipandu langsung oleh mereka dan InsyaAllah dalam 5 menit paypal anda sudah verified.

Cara Verifikasi Paypal :
  1. Login di paypal anda, kalo yang belum punya silahkan daftar dulu. (Baca artikel Cara Membuat Paypal)
  2. Buat yang punya kartu kredit, siapkan data2 kartu kreditnya. Buat yang mau pake VCC, langsung aja kontak 2 orang yang tadi saya sebutkan diatas (datang aja ke webnya). Kalo dah pada siap, langsung ke langkah berikutnya
  3. Klik “add a credit card” atau “link and confirm my debit or credit card”
  4. Silahkan masukan data2 kartu kredit atau vcc anda
  5. Klik “save and continue”
  6. Masuk kembali ke account paypal anda, kemudian klik “unverified”
  7. Selanjutnya, bagi yang pake VCC langsung minta aja ke penjual VCC-nya 4 digit no kode paypal. Nah..kalo yang pake kartu kredit, anda bisa mendapatkan kode paypal di tagihan kartu kredit anda (kurang lebih 5 hari untuk mendapatkannya setelah anda memasukan data kartu kredit di paypal).
  8. Tekan “submit” dan selesai
Jika semua data yang anda masukan benar, maka status akun paypal anda akan berubah menjadi verified. Jika belum, bagi yang pake VCC silahkan kontak ke penjual VCC-nya. Dan yang pake kartu kredit, silahkan ulangi lagi.
Selamat Bertransaksi ^^

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar