Kamis, November 15, 2012

Erha Clinic Yogyakarta

Sesuai tulisanku kemarin, aku akan membahas tentang Erha Clinic, Klinik Spesialis Kulit.
Well, tanggal 7 November 2012, aku diajak temenku ke Erha Yogyakarta nemenin dia gitu. Dari segi bangunan sih gede gitu, abu abu, agak serem sih warnanya, tapi waktu masuk, wow cozy, enak, nyaman banget, pelayanan oke punya. Setelah selesai, temenku habis 600rb, krim n dokter. Terus aku mikir2 apa aku nyoba sekalian ya? Tertarik, abisnya pasien n mbak2nya pada kinclong.
 
 Hari berikutnya, 8 November 2012 aku ke Erha bareng sama temenku, ini nih tata caranya :

1. Ke bagian customer service
Na ke bagian CS nanti di kasih formulir, buat diisi. Kalau uda, di kasih nomer antrian.

2. Ke ruang tunggu lantai 2
Di sini tempatnya enak banget, ac, tv, majalah, air mineral, sofa super empuk, semuanya ada di sini :D . Ga lama kemudian namaku dipanggil.

3. Ke ruang konsultasi
Ketemu dengan dr. Radijanti SpKK, dokternya ramah banget, dan asistenya yg langsung minta foto, buat arsip mungkin ya. Dokternya tanya riwayat si jerawat, aku jelasin dari A-Z, truz di catat. Abiz itu di kasih resep :

Amg 2  : krim pagi 1         (51.000)
Af 2      : krim pagi 2         (76.000)
Ag 2     : krim malam        (51.000)
Acs bp : sabun scrub         (76.500)
Erha 3  : toner                    (64.000)
Trus disuruh acne peeling (275rb)

4. Acne Peeling
Tanda tangan persetujuan dulu, pakai kimono, tiduran, dibersihin, diolesin krim peeling selama 30”, dibersihin lagi. Udah selesai :D . 1 bulan lagi disuruh konsultasi lagi.

5. Ke bagian cashier
Bayar 75rb untuk dokternya, 275rb untuk peelingnya.

6. Ke bagian Apotechary
Bayar obat sejumlah 318rb, dan dijelaskan cara penggunaannya. Benar2 eksklusif ya :D. Udah seminggu pakai, alhamdulillah whiteheadsnya pada keluar n pake handuk aku ilangin sendiri. Lumayan bersih untuk waktu yg singkat.

Note:
Harga tergantung wilayah.
Obat yg diberikan tergantung tingkat masalah muka.
Good luck and wish me luck

2 komentar:

  1. sampe sekarang msh pake Erha sis? gmna klnjutan hasilnya? mksh

    BalasHapus
  2. pengen deh ke erha...tapi ragu ke halalannya...gimana menurutmu sist?

    BalasHapus