Selasa, Januari 29, 2013

Craft Lagi Craft Lagi

Alhamdulillah setelah sekian lama aku menunda untuk ngeblog, sekarang bisa ngeblog lagi. Seharian ini aku mengedit tampilan blogku agar bisa sedikit menarik untuk dibaca, hehe. Bingung juga ya karena lama banget ga buka jadi agak "kagok". Ga hanya ngedit ini sih, tapi aku juga ngedit blog ku yang ada di multiply, tapi karena udah ga ada customized theme (alias hanya ada basic theme yang ga bagus) di multiply, jadi aku cancel aja accountnya, padahal aku udah jadi member sejak 4 tahun yang lalu.

Oh iya gimana ni komentar para pembaca tentang blogku? Hihi girly banget ya? Okeyy ini karena aku suka banget sama pink, ungu, makanya aku design dengan warna yang senada. Amburadul memang, tapi better than before, hahaha.

Oh iya,,, aku udah gak SMA lagi lho guys, aku udah jadi mahasiswi semester 4 di UGM Yogyakarta. Sekarang baru libur, tanggal 18 Februari baru masuk deh :D. 

My Holiday ?
Nothing special. Aku menghabiskan waktu liburku di rumah, karena liburan semester 2 kemaren aku udah ke Bali berdua sama temen sekolahku. Sekarang lagi melarat nih ga ada pemasukan. hahaha
Liburanku kali ini lumayan bermanfaat sih, karena aku menghabiskan waktu di rumah dengan segudang aktifitas (bukan akfitas di gudang lho ya). Aku membuat hiasan dari kain felt :)

Mulai suka felt?
Ceritanya gini, dari SD, aku udah bermain dengan kerajinan tangan, baik itu dari kertas, maupun dari kain (merajut, krestek), dll. Naaaa pas SMP, kan disuruh bikin kerajinan tangan, aku bikin tas deh dari manik- manik (dulu aku hobi banget bikin gelang, kalung, dll), terus mulai bikin kura- kura juga.
Waktu SMA, aku bikin deh bisnis kecil- kecilan, dulu sih gara- gara ada temen yang ulang tahun, trus aku bikin peniti kerudung,cepol, dan bros dari manik- manik, eh lama- lama ada yang pesen. Aku bikin lagi deh gantungan kunci juga, aku buat boneka- boneka gitu. Tapi karena kendala waktu (mau ujian kelas XII), aku stop bisnisnya.

Nah, baru deh liburan ini aku serius bikin kerajinan lagi, tapi kali ini aku membuat dengan kain felt. Aku bikin dari yang dasar- dasar dulu seperti jeruk, strawberry, pisang, bunga, cake, dll. Belum ada rencana untuk memasarkan sih, karena bingung gimana caranya. Tapi maybe melalui blog yang udah aku buat ini, insyaallah aku mau bisnis juga kali ya, itung-itung buat nerusin bisnis jaman SMA dulu, hehehe.

Besok aku upload deh hasil karyaku sekalian tutorialnya, wkwkwk monggo kalau mau pesen boleh lho ^^, dikomentari dulu aja, atau kirim pesan lewat mesej FB :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar