Sabtu, September 14, 2013

Mengurangi Jerawat Secara Alami

Holaaaaaa haduh lama banget ya gak review lagi.
Gini nih... mukaku udah gak jerawatan lagi... ya ada sih muncul 1 2 pas lagi ada tamu datang... trus kalo lagi melanggar aturan makan. hahahaha ...
Tips tips nih buat kalian yang pengen banget ngilangin jerewiii secara alami biar murceee gituu gak nguras dompet.

Yang pertama tips makan:
  1. Jangan makan seafood
  2. Jangan makan telur
  3. Jangan makan ayam boiler/lehor/potong yang disuntik2. makanlah ayam kampung (pithik jowo)
  4. Makan sayuuuuuuur
  5. Minum air putih yang banyak
  6. Kurangi makan pedas cyiiin :))
  7. Yah yang diatas itu ngefek buat akuuuu tapi enggak tau juga kalo buat pembaca. Karena kondisi orang beda beda yah :)


Yang kedua tips perawatan
1. Perawatan Alami
  • Pakai masker tomat, caranya: tomat di blender/ diparut. Oleskan ke muka sambil dipijit, tunggu 10 menit/ sampai kering. Bilas dengan air dan pakailah sabun muka kesayangan anda.
  • Pakai scrub gula, caranya: teteskan air pada gula secendok makan, lalu basahi muka. Kemudian oleskan gula tsb ke muka, pijat2 3 menit. Bilas dengan air hangat, dan pakailah sabun muka kesayangan anda.
  • Pakai handuk halus, ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati, caranya setelah cuci muka, usapkan handuk halus ke hidung/ bawah bibir yang biasanya banyak komedo. Nah lumayan bikin agak halus nih


2. Perawatan Dokter/ Klinik Kecantikan/ Krim
  • Nah ini yang paling sulit karena selain harus merogoh kocek yang dalam, perawatan ini biasanya cocok cocokan. Jadi ga semua orang bisa pakai sembarang klinik (terutama bagi kulit berjerawat). Contohnya aku yang sampai gontaganti klinik n dokter gara gara gak ilang2 nih jerawat. Udah habis berapa jeti juga kalo emang ga cocok ya ga cocok aja. Sebenarnya bukan hanya klinik aja lho ya yang menentukan tetap adanya jerewi, tapi juga sama makanan yang dikonsumsi juga.
  • Dokter: Pilih dokter yang punya gelar SpKK karena dokter ini Spesialis Kulit, jadi beliau akan lebih mengerti kondisi kulit kita. Pilih juga yang punya reputasi baik di kota anda.
  • Klinik Kecantikan: Pilih yang reviewnya bagus yah cyiin, yang alami juga cyiin biar muka kita gak terkontaminasi bahan kimia.
  • Krim: Nah lho ini dia yang paling berbahaya. Dengan uang 100rb atau bahkan kurang, bisa menghasilkan kulit putih bersih dan lain-lain. Jangan sampai ketipu yah cyiin, karena krim yang instan/ semua yang instan itu gak baik. Mie instan aja gak baik apalagi krim instan cyiiin. Kalo sampe salah kan bahaya cyiin, ini muka lho cyiin buat modal cari ehhhmmmm cari jodoh ,, jangan sampe dirusak yah... Yang alami aja yang ada BPOM sama yang emang punya reputasi baik.


Silahkan menentukan sendiri mau yang mana ya cyiin, kalo saya sih lebih baik alami cyiin :) selain bagus juga muraaaaaaaaaaahhhhhh bisa buat jajan penyetan hahahahaha :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar